Header Ads

Wisata Waduk Pondok, Ngawi, Jawa Timur

Wisata Waduk Pondok, Ngawi, Jawa Timur

Waduk Pondok
Sumber gambar: rizqimiftakhul99.blogspot.com

Waduk ini terletak di Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Waduk ini belum terlalu dikenal oleh sebagian masyarakat. Namun, waduk ini menawarkan keindahan dan pesona yang tidak kalah dengan tempat-tempat lainnya.

Waduk Pondok berlokasi kurang lebih 6 km di sebelah timur Ngawi. Waduk ini pernah menjadi primadona dari para pemancing dan wisatawan untuk melepas rasa lelah.

Menurut cerita warga setempat, waduk ini merupakan tempat menggantungkan hidup bagi warga Desa Dampit dan warga sekitarnya karena ada banyak warga yang bekerja di keramba ini.

Waduk Pondok untuk saat ini cuma dipakai sebagai lokasi memancing dan nongkrong. Tempat ini bisa ditemukan dengan mudah. Bila Anda sudah berada di Ngawi, Anda dapat menuju ke arah Surabaya. Ada petunjuk jalan yang menunjukkan arah Waduk Pondok ini.

Selain wisata air, di waduk ini juga terdapat panorama yang menakjubkan yang berasal dari hutan jati, mahoni, dan batuan kapur yang indah sekali mengelilingi waduk. Nah, bagi Anda yang suka fotografi, tempat ini cocok untuk dijadikan objek foto.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.